Sabtu, 16 Maret 2013

NU’EST Merayakan 1 Tahun Debut Mereka dengan 4000 Fans di Solo Konser Jepang


20130316_NUEST-600x400
NU’EST baru saja merayakan 1st anniversary mereka dan tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakannya dibandingkan dengan konser solo dengan fans mereka!
Kelompok ini mengadakan konser tunggal mereka ‘NU’EST Debut 1st Anniversary Live Show Time’ di Zepp Diver City, Tokyo pada tanggal 15 dan menampilkan dua konser di depan 4.000 penggemar.
NU’EST membuka panggung dengan “NU, Establish, Style, Tempo“, dan kemudian dilanjutkan dengan penampilan powerful mereka untuk “Action“, “Hello Hello“, dan banyak lagi.
Para anggota juga memamerkan pesona masing-masing dan bakat mereka melalui panggung solo mereka. JR, Aron, dan Baekho membuat fans wanita terkesan sambil bernyanyi “Nothin ‘On You”. Para anggota juga memastikan untuk menyanyikan lagu-lagu Jepang untuk fans mereka. Minhyun menyanyikan lagu dari grup Jepang EXILE “Tada … Aitakute” dan Ren yang menyanyikan “Loveless” milik Yamashita Tomohisa.
NU’EST mengakhiri konser dengan lagu debut mereka “Face“. Tapi setelah bernyanyi untuk encore, mereka kembali untuk menyanyikan versi Jepang dari “Sandy” dan “Beautiful Solo“.
Meskipun mereka telah mengalhiri konser, tetapi bagi para member itu bukan akhir, karena mereka akan terbang ke Thailand untuk berpartisipasi dalam Music Core Special in Bangkok!

Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar