Sabtu, 16 Maret 2013

Girl’s Day Merayakan ‘White Day’ dengan Permen dan Hadiah


20130314_GirlsDay
Setelah membuat para penggemar pria mimisan dengan MV ‘Expectation’ mereka, Girl’s Day kembali menunjukkan sisi imut mereka saat mereka merayakan perilisan album mereka dan White Day!
Minah berbagi di Twitter-nya, “Ooh Ah ~ ~ ~ Kami telah comeback, menjadi MC, dan juga White Day!?!!? Permen dan coklat yang meluap di asrama kami … Kekeke. Setiap orang yang datang untuk mendukung kami kemarin, aku mencintaimu, cium,“bersama dengan foto-foto lucu para member dengan permen White Day dari fans.
Girl’s Day mengadakan panggung comeback pertama mereka dengan “Expectation” dan mengambil alih sebagai MC khusus di M! Countdown baru-baru ini. Single baru mereka juga mendapat peringkat 1 di Bugs, Soribada, dan Naver Music, serta peringkat 4 di Melon, peringkat 7 di Olleh Music, membuktikan bahwa transformasi seksi mereka sukses.
Perwakilan berkomentar, “Kami memiliki kekhawatiran tentang beralih dari konsep imut ke konsep seksi, tetapi para anggota terdorong oleh hasil yang baik segera setelah mereka comeback.
20130315_girlsday_whitedayselca1
20130315_girlsday_whitedayselca2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar