Rabu, 17 Oktober 2012

Personil Big Bang Suka Nasi Uduk dan Gorengan!


 Personil Big Bang Suka Nasi Uduk dan Gorengan!


Mungkin selama ini hanya nasi goreng dan sop buntut yang cocok dan menjadi favorit dengan lidah artis luar negeri. Tak dapat dipungkiri memang, bahwa kedua jenis makanan itu telah dikenal luas oleh publik dunia.

Namun tak begitu dengan boyband asal Korea, Big Bang. Ternyata kelima personilnya yaitu Taeyang,DaesungG-DragonSeungri, dan T.O.P telah jatuh cinta dengan beberapa jenis makanan dari Indonesia selain kedua menu di atas.


"Mereka minta makanan yang khas Indonesia terus. Awalnya seafood lokal telah dicoba. Terus mereka lanjut ama nasi uduk dan gorengan. Tadi pagi mereka makan nasi uduk," ucap Michael Rusli, bos Big Daddy Live Concert selaku promotor di MEIS Ancol, Jakarta Utara, Jumat (12/10).
Selain soal makanan, boyband pelantun tembang Fantastic Baby ini juga minta untuk diantar berkeliling ke beberapa tempat di Jakarta.

"Ada permintaan untuk sedikit jalan-jalan. Semalam nemenin, saya diteleponin. Makan-makan dan jalan-jalan gitu akhirnya," lanjut Rusli.

Dan tentang Indonesia. G-Dragon Cs pun memberikan komentar yang positif, "Pertama kali ketemu mereka di Korea dan Singapura. Mereka pas ngelihat area venue juga bilang bagus. Saat keliling-keliling juga bilang bagus. Terutama makanannya pokoknya," tukasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar